Sunday 1 June 2014

1. Apex launcher



Dengan konsep tampilan mirip dengan launcher standar Android, aplikasi launcher ini akan terasa sangat familiar jika Anda menggunakan smartphone seri Nexus besutan Google. Tapi jangan salah, launcher yang satu ini menawarkan tingkat kustomisasi yang jauh lebih banyak daripada launcher bawaan Android pada varian Nexus.
Kustomisasi yang dapat dilakukan pada launcher ini diantaranya efek transisi antar halaman, jumlah aplikasi yang dapat ditampilkan dalam satu halaman hingga membuat dock menjadi transparan. Launcher ini dapat diunduh secara gratis pada Play Store.


2. Nova launcher
Sebagai sebuah launcher yang diciptakan untuk memberi cita rasa tersendiri pada layar smartphone Android, Nova launcher telah sukses merebut hati jutaan pengguna Android. Kenapa demikian?
nova launcher 5 Launcher Unik untuk Tampilan Android Lebih Menarik aplikasi android
Karena launcher yang satu ini memang terkenal dengan kelebihannya yang dapat menerapkan kustomisasi hampir ke seluruh aspek yang masih berkaitan dengan tampilan layar. Mulai dari efek transisi antar halaman hingga kepada kustomisasi warna, bentuk dan aksen dari ikon aplikasi dan widget. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis, tapi jika Anda menginginkan kustomisasi lebih mungkin versi berbayar lebih cocok untuk Anda.

3. Launcher 8
Sebagai sistem operasi terbuka Android memang memiliki daya tarik tersendiri, termasuk dalam urusan pengembangan aplikasi. Menghadirkan Launcher 8, sebuah launcher yang dikembangkan oleh QiHang DevTeam.
Launcher ini adalah sebuah aplikasi kustomisasi yang dapat menyulap smartphone Android yang Anda miliki menjadi layaknya smartphone dengan sistem operasi Windows Mobile besutan Microsoft.
Tak berhenti sampai disitu, Anda juga dapat mengganti Live Tile yang ada dengan gambar pilihan Anda sendiri. Beberapa kustomisasi tambahan juga disertakan pada aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di Play Store.
Launcher 8 5 Launcher Unik untuk Tampilan Android Lebih Menarik aplikasi android
4. Smart launcher
Jika Anda bosan dengan launcher yang memberikan kustomisasi itu-itu saja, atau Anda bosan dengan efek yang disediakan? Jika iya, maka aplikasi launcher yang satu ini mungkin layak untuk dilirik.
Berbeda dengan aplikasi launcher yang lain, Smart launcher menawarkan kemudahan dan simplisitas dari sebuah launcher yang “pintar”. Launcher ini membawa perubahan pada launcher biasa dengan menghadirkan tak hanya kustomisasi yang biasa ditemui pada launcher lain, tapi juga sederetan fitur pintar yang dapat memudahkan pengoperasian smartphone Anda.
Fitur pintar tersebut antara lain adalah pengkategorian aplikasi berdasarkan fungsinya seperti permainan, hiburan, browsing dan pekerjaan. Launcher ini juga dapat menggunakan ikon-ikon yang didesai untuk 3 launcher diatas, dan launcher ini juga mendukung penuh penggunaan dalam mode lansekap pada tablet. Smart launcher dapat diunduh gratis pada Google Play Store.
 5 Launcher Unik untuk Tampilan Android Lebih Menarik aplikasi android
 5 Launcher Unik untuk Tampilan Android Lebih Menarik aplikasi android
5. Aviate
Jika Anda pusing karena terlalu banyaknya kustomisasi yang ditawarkan oleh semua launcher diatas, maka kemungkinan besar Anda lebih menyukai launcher sederhana yang mudah digunakan. Jika memang demikian, maka sepertinya Aviate adalah launcher untuk Anda. Yang menjadikan Aviate berbeda dengan launcher lainnya adalah kemampuannya untuk membuat tampilan homescreen Anda terlihat lebih rapi dan sederhana.
Denga hanya meletakan 4 halaman pada launchernya, ThumbsUp labs sebagai pengembang lebih mengutamakan kemudahan dan simplisitas penggunaan. Aplikasi-aplikasi Anda kini dapat langsung di akses tanpa harus menekan tombol menu seperti pada launcher biasa. Aplikasi juga telah durut berdasarkan kategori ataupun susunan alfabet, sehingga lebih mudah ditemukan dan tentunya lebih cepat digunakan. Launcher ini dapat diunduh secara gratis pada Google Play Store.
Aviate Home Collection 5 Launcher Unik untuk Tampilan Android Lebih Menarik aplikasi android


sumber : http://yangcanggih.com

0 comments:

Post a Comment